Posted in Sein Seit

Fitur Anti Baper

Ceritanya kemarin lagi menggeje sama Dania, nungguin Pak Ustadz yang tak kunjung datang… maklum, sudah dua minggu di-PHP in karena Pak Ustadz yang udah mulai masuk kuliah lagi, jadi jadwal kelas bahasa arabnya berantakan..

“Ini seriusan Pak Ustadz bakal mau datang? udah mau maghrib lho!” kata Dania

“Yaudah sih yah, kamu kirim pesan aja sama Ustadz.. tanya lagi dimana… hape aku mati nih!” kataku

“Ih malas bener.. kamu aja nih yang tanya.. pake hape aku aja!” (sambil ngasih hape) kata Dania.

“Halo Pak Ustadz, sudah dimanakah perjalanannya?” ketikku

“Eh, lupa nulis namaaa!!!” kataku

“Ari kamuuuu!! jangan sampe doi ngira itu aku yang ngetiiikk!!” kata Dania

“Hahahahaha… baiklah…” (sambil ambil hape Dania lagi) kataku.

“Eh, Neng.. kok di hape kamu gak ada centang biru sih? Gak diupgrade apah aplikasinya?” kataku lagi.

“Ha ha ha ha… aha! ini ada triknya, sist! aku matiin fitur centang birunya, biar orang gak bisa tau aku sudah baca atau belum..” kata Dania.

“Apaaah?? kok aku baru tau sih fitur itu? baru yah?” kataku

“Iih.. sudah lama kalii.. kamu kemana aja, neng?!” kata Dn ania

“Haaa ya ampuuunn!!! Duh! Aku dulu pernah nanya ke temenku kenapa di kolom chat kami gak ada centang birunya.. trus aku bilang dia belum upgrade si aplikasinya.. trus dengan bijaknya dia bilang “gak papa ga usah diupgrade.. saya memang jadul” Haa.. ya ampuunn.. aku udah nuduh dia gak upgrade, ternyata.. kayaknya aku tau sekarang dia pakai apa.. aaaaaa!!! malu bangeett deh aku sekarang!!!” panikku.

“Ha ha ha ha.. makanya sist.. dipasang aja.. biasanya kan suka sampe bikin baper gitu kalo tulisan kita kaga centang biru karena kaga dibaca-baca.. mending sekarang dipasang tu fitur.. buat ngurangin rasa baper, hahaha… lagian abis tulis pesan yaudahlah yaa.. bisa kamu tinggal… gak usah ngarep dibalas-balas segala.. #ehh (kalo yg ini baper beneran :p )” kata Dania.

“Ha ha ha ha.. bener jugak! bikin lelah ajaa.. hahahaa” kataku.

Yeay! sekarang udah gak ada centang biruu… say goodbye to Baper! :p

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

