Posted in Melancholische Seite

三年了

Hari ini tepat 3 tahun berkarya di SCBD. Banyak pengalaman hidup, banyak pelajaran hidup yang dilalui,, baik senang, maupun sedih.. baik suka, maupun duka..

3 tahun berkarya… tentu saja tidak akan pernah ada kata ‘sempurna’, karena ini adalah proses.. hidup adalah proses.. Sempurna itu cuma milik Allah SWT

3 tahun berkarya… belajar untuk membuat sebuah konsep jelas dan terdata dalam setiap proses kegiatan lingkungan hidup dan merekamnya dalam bentuk laporan Implementasi RKL RPL,, 4 laporan layaknya skripsi yang pastinya masih jauh dari kata sempurna.

3 tahun mengabdi… dilalui dengan banyak belajar,, belajar memahami orang, belajar pentingnya menghargai orang, belajar menghargai dan menikmati segala bentuk perbedaan, belajar menjadi seorang profesional muda tentunya, dan belajar menjadi orang memiliki cara pandang tidak hanya dari satu sisi.

3 tahun berpetualang… dinamisasi hidup yang sulit ditebak, tapi harus dilalui. menikmati setiap proses hidup,, memaknai setiap perbedaan yang dihadapi.. penuh makna, penuh arti..

3 tahun bersama… tidak cukup rasanya kata terima kasih dihaturkan untuk sahabat yang memberikan cinta dan ketulusan, mengajarkan arti cinta di atas segala perbedaan, menjadi saudari di luar tali keluarga, menjadi guru yang mengajarkan diri menjadi seorang muslimah walau diri masih jauh dari kata baik.

3 tahun melayarkan hati… yang sampai detik ini saya pun tidak tahu di dermaga manakah hati ini kan berlabuh,, menemukan cintanya kembali,, menggenapkan 1/2 Dien, ataukah kembali pulang ke dalam pelukan Sang Illahi..

3 tahun tlah berlalu… saya hanya ingin berbakti di sisa usia yang saya miliki.. Tidak menjadi beban dan membuat sedih orangtua-orangtua yang saya cintai baik di dunia maupun di akhirat nanti..

3 tahun ini… tidak saya isi dengan berpetualang seperti tahun pertama,, tapi tidak pula dilalui dengan kecepatan semangat yang tinggi demi menunaikan sebuah janji,, karena juz 30 tlah lama menanti seperti di tahun kedua kemarin.. 3 tahun ini,, saya persembahkan untaian pujian untukMu ya Rabb.. ditengah segala keterbatasan yang saya miliki.. sebagai hadiah untuk cinta terdalam yang saya miliki,, surat cinta yang amat sangat berarti hingga menggetarkan hati,, saya persembahkan tahfidz 3 ayat terakhir Surah Al Hasyr untuk cinta sejati…

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s