Posted in Sein Seit

Menjemput Dalam Taat

Jodoh Dunia Akhirat (from my besties cinot belenot)

dan aku pun

Ya Allah, berkahilah aku dalam ikhtiar untuk menjemput jodoh yang tertakdir untukku. Cukupkan kami bahwa hanya Engkau yang menjadi penjawab segala tanya dan penenang hatiku. Aku meyakini bahwa cinta itu datangnya dari-Mu, Allah. Dan akan Engkau hadirkan cinta itu untuk seseorang yang namanya sudah Engkau tulis di Lauhul Mahfuzh.

Ya Allah, jikalau dia yang sedang ada di hatiku sekarang ini memanglah bukan yang Engkau takdirkan untukku, maka musnahkan dan buang perasaan itu, agak tak semakin mengotori hati dan pikiranku, terutama agar tak membuat-Mu murka karenanya. Namun, jikalau dia memang yang Engkau takdirkan untukku, berikanlah kesabaran dan kekuatan dalam menghimpun keterserakan antar kami berdua. Berilah keyakinan, kesetiaan, lalu keberanian pada hati kami berdua.

Ya Allah, jikalau suatu saat aku bertemu dengan yang Engkau takdirkan untukku, yakinkan aku dengan membuat hatiku tidak tertarik kepada pria/wanita mana pun dan tidak goyah karena alasan apa pun.

Ya Allah, yakinkan hatiku dengan kesiapan, kerelaan, dan…

View original post 187 more words

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

