Posted in Cerita Hidup, Nasib Gadis di Rantau Orang

Kornet oh Kornet

Suatu hari saya pergi belanja bulanan bersama salah seorang teman kosan keturunan India. Karena belanjanya gak banyak, jadi kami putuskan untuk memakai satu troli bersama.

Ketika saya sedang di area makanan kaleng, saya tergoda untuk membeli kornet sapi. Sudah lammaaaa sekali rasanya gak masak makanan daging sapi apalagi yang cepat saji,, inginlah sesekali melepas rindu makan makanan berpengawet *HAPPY PENGAWET..😛

Secepat kilat saya menyamber satu jenis kornet sapi yang merknya sudah saya kenal. Begitu saya akan memasukkannya ke troli, tiba-tiba…

Teman kost India: “apa itu, ky?”
Saya: “Eh, mbak.. umm… hmmm..” *sambil nutupin identitas si kaleng
“Maaf yaa mbak.. maaf, maaf, maaf.. aku lagi pengen kornet sapi.. udah lama banget gak makan kornet..” *pelan-pelan menjelaskan
Teman kost India: “Ooh.. gak papa, ky.. beli aja kalau kyky pingin..”

Lain cerita lagi dengan cerita saya dengan teman kantor saya yang keturunan Tionghoa. Suatu hari kami belanja bareng, menggunakan satu keranjang belanja bersama. Waktu di counter makanan kaleng, dia mengambil satu kaleng makanan. Setelah diambil, dia gak masukin makanan kaleng tersebut ke keranjang yang saya bawa. Karena heran, saya bertanya
Saya: “Kok gak dimasukin ke keranjang, ci?”
Cici 1: “Hee.. gak papa.. gw pegang sendiri aja.”
Saya: “Taro aja kali.. tho kalengnya gak berat ini.. ntar dikira mau ngutil lho! Hahaha..” *sambil becanda
Cici 1: “Beneran nih gak papa?”
Saya: “Iyaa.. taro aja..”
Cici 1: “Gw gak mau taro soalnya gw beli pork cornet.. gw takut makanan yang lu beli tercemar ni makanan kaleng..”
Saya: *agak kaget juga. “Yaa kan kalengnya ketutup rapat, gak bocor, ya gak akan mencemari laah.. tho kalo bocor juga gak akan cici ambil kan?! Hahaha..”
Cici 1: “Haha.. iya yah..!”
Saya: “Udah.. taro gih ke keranjang!”
^_^

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s