Posted in Cerita Hidup, Nasib Gadis di Rantau Orang

Ketika Koko ‘CARI JODOH’ Buat Dedenya

Hari ini gak ada angin, ga ada hujan.. karena Kota Jakarta emang lagi panas-panasnya juga, Koko Rully kirim pesan via whatsapp.

Koko Rully: “Ky, kamu orang Palembang, bukan?”

Saya: “Bukan, Ko! Aku orang Sunda, galur murni 100 persen,, tapi… lahir dan besar di Balikpapan..”

(poin tempat kelahiran menjadi hal yang penting, mengingat selalu saja orang tidak percaya kalau aku orang Sunda, karena gak keliatan penampakan Sundanya, hehehe..)

Koko Rully: “Ya ampun! aku kira kamu orang Palembang..”

Saya: ” Hahaha.. emang ada apa Ko nanya suku?”

Koko Rully: “Aku mau ngenalin kamu sama temenku,, seniorku,, angkatan 2001,, (aku dan Koko cuma beda setahun) dokter lho.. mau ambil spesialis bedah dia..” *sambil masang emote ketawa

Saya: “WHAT? Kokoooo!!! Ampuuuunn!! Ampuuuunnn!!!” *seketika ketakutan tapi sambil ketawa juga😄

Koko Rully: “Ayolaaah,, ganteng kok! Mirip Choky Sitohang!” *sambil masang emote ngerayu

Saya: “Ampuunn kooo!! ampuuunn!!” *sambil ketawa sebenarnya, hahaha..

Koko Rully: “Kok ampun sih?! Ini aku serius! Halal kok! Seiman..!” *promosi makin gencar “Nih aku kirim fotonya..” *eeeaaa…

Berhubung kamar kosan sinyalnya emang gak bagus, jadi kiriman fotonya gak bisa didonlot😄

Koko Rully: “Aku kasih nomor hapenya yaa.. biar kamu kenalan langsung aja sama orangnya..” *sambil masang emote ketawa

Saya: “He??? kenapa aku yang harus mulai kenalan?” *sewot

Koko Rully: “Yaudah, aku kasih nomor hape kamu boleh ga? Ganti dooonk profil picturenya… foto yang cantik gituu..” *sambil ngerayu

Saya: “Kan profil pictureku kan udah sesuai, Ko…” *sambil ketawa

Koko Rully: “Itu kan kucing gendut!! bukan foto kamuu… Ayo donk dede.. ganti profil picturenya yang cantik…”

Saya: “Lha.. fotonya udah pas kok, Ko.. Kucing endut, tukang makan, hobi tidur, pemalas, tapi manis..” *pede jaya!😄

Koko Rully: (bari males gitu emotenya) “Iyaa deeeeh yang maniiiisss!!”

Saya: “Hahahhaa… hmm… kalo aku pribadi, kenalan bolehlah.. tapi untuk tahap serius, aku punya cara sendiri, Ko.. Aku akan serahin tahap serius ini ke Guru Ngajiku… mau ketemu dimanapun orangnya, inshaa Allah akan aku arahkan ke Guru Ngajiku.. ^_^ ”

Koko: “Hoo gituu…hhmm…”. . . . “Ky, gak jadi deh.. orangnya kayaknya nyari yang satu suku deh..hahaha.. maaf yaa.. nanti aku cari lagi deh..” *sambil masang emote nyengir

Saya: “Hahaha.. it’s Ok, koko… aku juga nanggepinnya sambil ketawa geli kok! hahahahaa… thanks Ko, udah bikin aku ketawa sampe sakit perut malam ini! Aku rikues yah buat pencarian selanjutnya, hahahhaa…”

Koko: “Hahaha.. aku juga aselinya ngakak kok, hahahaa… boleh boleh boleh”

Walo isi ceritanya ketawa-ketawa mulu sama Koko, tapi pada akhirnya JODOH itu bukan hanya perihal HALAL, tapi THAYIB juga… hihihi.. piss ah! ^__^v

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s