Posted in Catatan Hati di Setiap Sujudku, Melancholische Seite

just write-12

Ketika cinta dinilai berdasarkan akhlaq,

maka izinkan aku untuk mendapatkannya sekali lagi darinya ya Allah…

Agar aku bisa menjaga itu sebagai amanah darinya yang ku emban seumur hidupku

Agar aku bisa menjaga amanah yang diajarkan oleh ibuku tentang bagaimana berperilaku

Agar aku dapat mengajarkannya suatu hari nanti kepada anak-anakku kelak

Namun, sekali lagi itu bukanlah hal yang harus dibuktikan…

Karena tidak ada yang perlu dibuktikan… tapi ini adalah perwujudan…

karena ini adalah persembahanku untukMu dan wujud cintaku, baktiku untuknya kelak..

Allah.. bantu aku untuk senantiasa menjaga dan meluruskan maksud hati ini..

aamiin.

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

