Posted in Melancholische Seite

just write-11

Terkadang saya ingin bertanya… tapi saya tahu pertanyaan itu adalah rasa keluh hati saya.. dan saya harus membuang jauh jauh rasa ingin mengeluh…

Tapi pertanyaan ini selalu saja muncul ketika saya terdiam sejenak.. menenggelamkan diri dalam ruang kosong.. hanya beberapa detik.. dan saya tahu saya tidak boleh berlama-lama dalam ruang kosong tersebut..

Pertanyaan yang selalu saja muncul di hati saya,

“Allah.. kenapa sedikit sekali ruang saya untuk menangisi diri sendiri?????”

dan setiap saya mulai meneteskan satu per satu air mata saya, selalu saja ada banyak hal yang membuat saya harus bergerak.. entah itu urusan pekerjaan kantor, entah saya tiba-tiba ingat mama, papa, adik, kakak dan harus melakukan sesuatu untuk beliau semua,,, mendengarkan celotehan orang-orang terdekat yang ingin berbagi dengan saya, ingat PR Mandarin saya yang belum selesai-selesai,, bergerak dan terus bergerak…. padahal saya ingin menangis….

Tapi pertanyaan itu harus saya simpan erat-erat.. karena saya tahu Allah menciptakan saya untuk selalu mengucapkan rasa syukur kepadaNya.. karena Allah tidak ingin menjadikan saya hambaNya yang sia-sia.. karena Allah ingin saya bermanfaat untuk ummatNya..

Dan akhirnya saya berkata,

“Allah, semua ini hanya Engkau yang menilai, hanya Engkau yang berhak menilai, hamba berserah.. hamba berpasrah…”

**ngegalaw ditengah penat ngerjain updating AMDAL**😀

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

2 thoughts on “just write-11

  1. itu adalah salah satu ujian.. manusia di uji dengan kesibukan.. lantas dengan itu kita akan dinilai..

    “di mentakbir hidup dan mati, supaya boleh diuji dan dinilai.. dimana diantara kita yang lebih baik amalannya.. dia maha kuasa dan lagi maha pengampun.. (bagi orang2 yang bertaubat)”

    Al-Mulk 2

Leave a Reply

