Posted in Nasib Gadis di Rantau Orang

When I missed somebody

Dulu waktu SMA, kalau merasa sendiri dan kesepian, saya suka naik ke balkon jemuran, mandang langit sambil nyanyi Somewhere Out There… Sama banget kayak videoclip Somewhere Out There di film An American Tail.. Maklum, pertama kali dilepas sama orang tua.. dan kondisinya semua berbeda kota.. Papa dinas dimana, Mama tinggal dimana, saya sekolah dimana..hehe..

Kalau nyanyi lagu itu, sambil mandang langit, rasanya yaa sedih karena jauh dari orang-orang yang disayangi, tapi rasa semangat lagi abis itu! karena yakin kita masih di bawah atap langit yang sama.. jadi sebenarnya kita gak sendiri.. Langit Allah itu luaaaaassss banget!

Kalau lagi kesepian dan rasa rindu banget, saya suka mandang langit malam.. berharap di bawah langit ujung sana orang yang disayangi juga lagi mandang langit… sambil berdoa semoga Allah menyatukan kembali suatu hari nanti.. dan hidup bahagia selamanya, aamiin! hihi.. ^__^

Sampai sekarang, jadi gadis rantau di Ibukota, ritual itu masih saya lakukan.. naik ke balkon jemuran (walo sebenarnya gelap, huhuhu), mandang langit, nyanyi Somewhere Out There… berharap Allah selalu menjaga orang-orang yang saya sayangi dan rindukan..🙂 trus nangis, ahahahhaa.. *cengeng!* :p

Saya juga ajarin ponakan saya, Gibtha, buat nyanyi lagu ini lho! Subhanallah! walau diajarin sebentar, dia sudah bisa ikutin irama lagunya.. dengan gaya bahasanya dia sendiri tentunya, hihihihi…

Somewhere out there
Beneath the pale moonlight
Someone’s thinking of me
And loving me tonight

Somewhere out there
Somone’s saying a prayer
That we’ll find one another
In that big somewhere out there

And even though I know
how very far apart we are
It helps to think
we might be wishing
on the same bright star

And when the night wind
starts to sing a lonesome lullaby
It helps to think
we’re sleeping underneath
the same big sky

Somewhere out there
If love can see us through
Then we’ll be together
Somewhere out there
Out where dreams come true

 

 

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s