Posted in Catatan Hati di Setiap Sujudku, Melancholische Seite

DenganMu aku hidup, denganMu aku mati…

DenganMu aku hidup

DenganMu aku mati

Hanyalah padaMu

Hanyalah untukMu

hidup kan dijalani…

 

PadaMu ku berserah

PadaMu ku berpasrah

Hanyalah padaMu

Hanyalah untukMu

hidup kan dijalani…

 

Allah…jika sampai saat ini aku masih hidup,

Jika sampai detik ini aku masih berdiri tegak,

Hanyalah padaMu

Hanyalah untukMu

hidup kan dijalani…

 

Sebagaimanapun ujian hidup yang aku jalani saat ini,

seberat apapun beban hidup yang ditanggung di pundak ini,

Meski aku harus merangkak karena tak sanggup berdiri dalam menjalani takdir
yang Engkau ridhoi,

aku hanya berkata Hanyalah padaMu, Hanyalah untukMu hidup kan di jalani…

 

Izinkan aku untuk tetap menjadi hambaMu yang bertaqwa,

Izinkan aku untuk tetap menjadi hambaMu yang berserah,

Izinkan aku untuk tetap menjadi hambaMu yang bersyukur

karena hanya untukMu lah hidup kan dijalani…

 

Hanya berharap ridhoMu

Hanya berharap kasih sayangMu

Hanya berharap pengampunanMu

Agar berkurang siksa akhiratku…

Aamiin.

 

P.S.

Terinspirasi dari lagu Opick – DenganMu ku hidup

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

