Posted in Cerita Hidup, kyky belajar

Ujian Nyanyi Lagu Mandarin #melenggangjakarta

cerita 27 Juni 2011

Alhamdulillah…gak kerasa les bahasa mandarinnya udah mau udahan ajah! (bingung yah? “udah mau udahan” @#$@$@#) :p Di pertemuan-pertemuan terakhir Lao shi ngasih pengumuman kalau ujian akhir les kami adalah MENYANYI LAGU MANDARIN! mantaaaapp!! wkwkwkwk..

Lao shi ngasih beberapa list lagu yang bisa kami pilih untuk dinyanyikan. Ada Hao Xiang Hao Xiang, Tian Mi Mi, Xiao Wei, dan Yue Liang Dai Biao Wo de Xin “dipilih,dipilih,dipilih…!!” (-___-“) Sebelum ujian, akhirnya kami disuruh latihan dulu. Lao shi menyetel lagu-lagu tersebut dan kami bernyanyi. “jangan dibayangin suaranya kayak apa..ahahahahaa..” Berhubung lesnya di ruang rapat utama kantor, kami memanfaatkan mic rapat buat bernyanyi. Udah berasa artis lagi konser aja! hehehe.. ditambah suasana kantor yang udah sepi, jadi kami sekelas pede-pede ajah buat nyanyi ^___^v

Abis itu, Lao shi minta masing-masing kami untuk memilih satu lagu. Pilihan lagu yang aku nyanyikan jatuh kepada lagu Hao Xiang Hao Xiang. Trus latihan nyanyi lagi deh. Pas giliran Hao Xiang Hao Xiang, kok lama-lama lagu ini bikin sedih yah? huhuhu… *ababilnya kumat (-___-) Tapi beneran! lagunya bikin sedih! Tadinya mau ganti lagu ke Lao shi, tapi yasudahlah…nyanyi itu saja. Kita lihat saja nanti apakah aku akan nangis pas nyanyi lagu Hao Xiang Hao Xiang sangking menghayatinya lagu itu, hehehehe…😀😀😀

Teks Lagu Hao Xiang Hao Xiang

Hao xiang hao xiang he ni zai yiqi

he ni yiqi shu tianshang de xingxing

shouji chuntian de xiyu

Hao xiang hao xiang he ni zai yiqi

ting ni shushuo gulao de gushi

xi shu ni yanzhong de qingyi

Hao xiang hao xiang hao xiang hao xiang

hao xiang hao xiang he ni zai yi qi

tabian wanshuiqianshan

zoubian haojiaotianya

rang mei yi ge ri zi

duo chuanlian cheng wo men zui mei li

zui mei li de hui yi

Hao xiang hao xiang he ni zai yi qi

bingjian kan tianbian de louri

bingjian ting lingjian de niaoyu. wu….

huiyi huiyi

—-

Haaa….semoga ujian nyanyinya lancaaaarrrr!!! dan gak fales!😄 >__^v

Eiyah…hari ini buka puasanya pake terang bulan alias martabak manis dari Mrs. Lingling.. alhamdulillah…seneng deh Mrs. Lingling beliin khusus buat aku.. “xie xie, Xiaojie!  ^__^

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s