Posted in Cerita Hidup

Happy Long Weekend teman-teman.. *hiyaaah!

Ditengah teman-teman yang berprofesi sebagai pahlawan sekaligus abdi negara yang baik, sampai saat ini cuma aku yang berprofesi sebagai abdi negara swasta (kalo kata Mrs. Lingling “PNS juga sih.. tapi Pegawai Negri Swasta,hehe”)

Kalau ada keputusan libur cuti bersama, pastinya kadang ngaruh kadang enggak.. Yaa namanya juga abdi swasta, gak musti ikut jadwal libur pemerintah,huehehe..

Kali ini libur bersamanya gak kira-kira euy! 4 HARI! kalau bahasa mandarinnya 四天 (si tian). Otomatis teman-teman udah pada bikin rencana liburan panjang tuh.. pastinya mereka pulang ke daerah masing-masing.. dan pastinya Kosan syepii…Jakarta syeepiii….hehehe..

Pas tadi dapet sms dari salah seorang teman buat ngajak reunian, rasanya sedih juga sih gak bisa ikutan.. tapi mau bagaimana lagi coba? tanggung jawab pekerjaan dan profesionalitas dipertaruhkan (uhuiiiy..),, maklum, bukan perusahaan nenek moyang, ehe ehe ehe..😄

Jadinya cuma bisa menjelaskan, “maaf yaa teman-teman, karena perusahaan tempat aku bekerja ikutin jadwal kerjanya BEJ,  jadi kalau BEJ gak libur, otomatis eyke juga ga libur, hehehe..” (bari masang bengeut nyengir)

HAPPY LONG WEEKEND TEMAN-TEMAN!! ^___^

HAPPY WORKING TEMAN-TEMAN KANTOR, HIHIHI.. ^___^v

nb: dan salah seorang temanpun berkata, “cuma orang gila yang masih di Jakarta weekend ini!” weleeehh… eyke termasuk dooonnkk???!! wkwkwk… :p

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s