Posted in Kelakuan Remaja Tua

Aisyah wanna be,, Lara Croft oke juga!

Hmm….kalo dipikir-pikir kehidupan ini unik yah. Kadang sesuatu yang kita rencanakan ke depan terlihat gak nyambung dengan yang dijalani saat ini. kadang (ato sering yah?) cita-cita yang diimpi-impikan gak sesuai jalannya dengan sekarang. tapi bukan mahasiswi ITB namanya kalo gak CERDAS buat mengutak-atik dan menghubung-hubungkannya untuk menjadikan mimpi itu terealisasikan…hehehhee

Kalo diliat-liat, makin kesini alur hidup yang dijalani makin jauh dari cita-cita jadi IBU RUMAH TANGGA. Dengan style rada tomboy, tuntutan karir (ups! akademis maksudnya) yang meminta diri tuk kerja di lapangan, dan minat tuk menjelajahi keindahan alam Indonesia (maklum masih muda,hihihi…), berasa jauh dari kriteria IBU RUMAH TANGGA. walo mulai mengimbangi diri dengan kegiatan-kegiatan yang menjurus pada penambahan skill keibu rumahtanggaan and always trying to be the real akhwat. halaaahh….

Tapi aku gak merasa semua yang dijalani ini sia-sia. banyak yang dipelajari dari semua perjalanan hidup yang udah dilalui. mulai dari seneng-senengnya galih tanah hutan buat nyari cacing, masak mie instant dengan air payau, sampe menderita-menderitanya diserang Macaca satu kelurahan dan bersauna ria seharian di kereta ekonomi tuk kulap ke Bali Barat.

Tapi dari sekian petualangan yang dialami, tetep masih ada ruang besar akan kerinduan rumah yang nyaman, stabil walau terlihat statis, tapi akan dibuat dinamis (maksa nih ceritanya). gak jarang kalo lagi di lapangan ngalamin HOMESICK besar-besaran…

Dari situlah mencoba untuk membuat konsep kehidupan akan datang impian. Perpaduan yang unik dan kebanggan tersendiri buat generasi yang tercipta di masa yang akan datang.

Kalo inget kata-kata dari dua orang teteh tercinta, jadi semangat lagi!
Teh Grace:
“Selalu berusaha menjalani hidup sebagai muslimah sesuai Syariat Islam tanpa mematikan potensi dan karakter dirimu sendiri.”

Teh Nova:
“Model Lara Croft, Fisik tangguh dan okey, Hati tetep wanita.”

Kalo quote dari aku sendiri: “Aisyah wanna be, Lara Croft oke juga!” ^____^v

 

 

 

 

 

 

=== tulisan ini repost dari notifikasi fb tanggal 13 Oktober 2008 ===

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

One thought on “Aisyah wanna be,, Lara Croft oke juga!

  1. jangan salah ky..para shahabiyah jaman dulu adalah wanita2 perkasa..ga ada yang menye2,,:) coba aja cari dan baca kisah2 shahabiyah..keren2..wanita “lapangan” semua..tapi dirumah jadi istri shalihah semua🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s