Posted in Kelakuan Remaja Tua

48 jam pengamatan perdanaku ^__<

24 jam pertama:

Dari pada gak mulai-mulai, lebih baik langsung melakukan metode yang gampang dulu…yups! Metode scan sampling tampaknya yang paling menyenangkan..hehehe
24 jam pengamatan perdana ditemani oleh 3 pria Nymphaea: Bokir kahimku, Agung sang Presiden PSIK, dan Rizal pengantar pulang terbaik (soalnya cuma dia yang berhasil mengikuti angkot kyky kalo pulang malam,heuheu…) kata anak-anak tumben kyky akur sama mereka. Secara kalo di kampus apalagi kalo bahas kemahasiswaan kita gak pernah akur dan selalu berantem. Makanya aku diketawain sama anak-anak,heuheuheu….sudahlah! yang penting bala bantuan datang.huehehehe..

Ternyata kyky kedatangan tamu yang tepat buat dijadiin partner TA. Persiapan mereka lebih yahut dari kyky, apalagi Agung, dia bawa peralatan tempur macam golok, tenda darurat, dan ponco. Bahkan waktu nemu bamboo nganggur ajah, Agung langsung ngeluarin goloknya trus dipotong buat jadi tiang penyanggah tenda darurat buat pengamatan…”hwaa….terharu…..kayaknya tanpa mereka, pengamatan akan berjalan di bawah payung besar dengan terpaan angin pantai yang dahsyat dan berakhir dengan masuk angin! Hahahahha…..” :p

Pengamatan dimulai pada pukul 15.00 di lapangan Hotel Badeto, tepatnya di tempat penampungan sampah yang rame.

Awalnya pengamatan dilakukan dengan interval 5 menit sekali. Cuma…lama-lama bergeser jadi 10 menit sekali karena Rusanya makin banyaaaak! Secara babeh mintanya ngesyut semua hewan dan di zoom satu per satu. Hweleh,hweleeeh……

Malam pun datang dan lapangan yang tadinya rame jadi sepi, tinggal kita berempat yang nenda disana bagai korban pengungsian bencana alam.hihihi…

Semakin malaaam…. “kruyuk,kruyuk…LAPAAAARR…….” Ditunjuklah Bokir dan agung yang menjadi seksi konsumsi…konsumsi selama pengamatan meliputi nasi goreng, kopi nestle, milo, biskuit-biskuit, bir bintang (cuma Agung yang minum dan belinya pake duit Agung sendiri.. karena perjanjian awal kyky gak mau uangnya kepake buat beli konsumsi yang gak halal ^___^v ), sampe ice cream Cornetto. Sempat terjadi adu argumen antara Agung dan kita bertiga tentang asal usul Cornetto. Agung kekeuh kalo Cornetto itu memang punya Walls, tapi kita bertiga kekeuh kalo Cornetto itu dulu punya Campina….hwalaaaaah…….debat Cornetto kok pas lagi pengamatan toooh!!!!

Demi membunuh nyamuk, Agung memasang obat nyamuk bakar di dalam tenda. Demi membunuh ngantuk, Bokir dan Rizal bernyanyi…dari lagu anak-anak sampai lagu dangdut, lalu dihubungkan antara anak-anak dan dangdut… “hwaaa…..” gak lama Agung dan Bokir beraksi dengan menyanyikan lagu Slow Rock Malaysia, “TIDAAAAAAKK…….kok selera kita sama sih? hahahhaha….” :p

Makin larut malam makin gak kobe..jadinya gantian pengamatannya…Agung-Rizal trus Bokir-Kyky..kadang tuker partner pengamatan…sampe pagi…..i,i,i,i…

=== tulisan ini repost dari notifikasi fb tanggal 26 Oktober 2008 ====

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s