Posted in Kelakuan Remaja Tua

Thanks to GADIS Magazine! ^__^v

Masa: tingkat 2
Setting: GKU Timur, Kelas Mata Kuliah Biologi Sel

Hari itu kuliah Biologi Sel adalah mempresentasikan tugas akhir mata kuliah tersebut..

Aku, Rima, Rasi, dan Yayuk mempresentasikan mengenai BOTOX, Anti Keriput..

Ini nih yang paling aku suka dari biologi..karena selain mempelajari diri sendiri, jadi belajar bahaya-bahaya yang mengancam tubuh yang ada di sekitar kita, termasuk kosmetik…hihihihihihi….

Presentasi dibagi menjadi 3 bagian, yakni bagian pengenalan BOTOX, Kerja BOTOX terhadap Sel, dan efek samping BOTOX untuk tubuh…dan aku kebagian untuk menjelaskan efek samping BOTOX untuk tubuh dan gimana kalo salah suntik??..huee…ini dia bagian yang aku suka….hihihihi

Efek samping BOTOX terhadap wajah adalah bla bla bla bla (sambil menunjukkan area wajah yang biasa disuntik botox)… karena ini berhubungan dengan kosmetik dan kecantikan dan mahasiswa biologi dominan cewek, jadi bahasan ini menjadi menarik buat kami semua…hihihihihi….

Ketika sesi bertanya dimulai, teman-teman lebih banyak bertanya mengenai efek samping dan bagaimana menjaga kulit supaya tidak keriput…hahahahhahaa…..*sebenarnya OOT banget sama inti kuliahnya…malah jadi konsultasi kecantikan gini! Xixiixixixii…. Dan dengan antusiasnya diriku menjawab…^__^

Teman A: “Gimana supaya kulit kita gag cepat keriput..? soalnya kan tadi dijelasin efek samping dari penggunaan BOTOX..”

Aku: “yaa…senam wajah ajah, sering tertawa, sering senyum..huehehhee” (sotoy dan tak ilmiah! )

tiba-tiba Ibu Dosen mengacungkan tangannya….*doeeennnkk!!!!!

Ibu: “Coba tunjukkan di daerah mana saja yang sering memunculkan keriput!”

Aku (sambil menunjukkan gambar anatomi wajah): “di bagian kening, di pinggir bibir, dan di pelipis dekat mata, bu. Tapi biasanya keriput itu muncul tergantung jenis kulitnya bu! Biasanya kulit kering itu cenderung mudah keriput disbanding kulit berminyak!” (dengan sangat semangat menjelaskan! ^__^)

Ibu: “Tau dari mana kamu kalo kulit kering lebih cepat keriput dari kulit berminyak?”

TETOOOOOOOTTT!!!! GUBRAKS! *mampus gwa!

Kyky: “uumm…..hhmm….itu menurut literatur yang saya baca buu…..” (sambil cengar cengir namun tetap optimis..hihihihi)

Ibu: “Literatur? Oyah? Uumm…kalo boleh saya tahu, literaturnya apa?”

Aku: (mampus gwa! Ngapain gwa bilang literature!) “uumm….hhmm….”

Tiba2 teman2 sekelas bilang: “MAJALAH GADIS buu!!!!” Wakakkakakakakakakkakakakk…….

Aku: “hehehehehehe…..” (sambil cengar cengir dan nervous karena ketauan jawabannya benar2 tidak ilmiah dengan literatur tak ilmiah pula!)

Untungnya…..ibu juga ketawa dan gag nanya macem-macem lagi..dan presentasipun selesai dengan gemilang! Hahahahhahahhahahahhaaa…… ALHAMDULILLAAAH……

THANKS TO GADIS MAGAZINE! You save my Presentation!

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

