Posted in Melancholische Seite

Promise is going to be a promise

Alhamdulillahi rabbil’alamiin, sujud syukur saya lakukan untuk Allah SWT atas tertunaikannya suatu rangkaian nadzar.

Alhamdulillah, di tengah-tengah aktivitas padat dan kenikmatan dunia di depan mata, banyak makanan, aktivitas padat dan melelahkan, rangkaian nadzar ini tertunaikan dengan perjuangan terbaik yang saya punya, walau sempat dikomentar sama Marteen, supervisornya Teh Gladys ^__^

Ketika saya berjanji akan sesuatu, apalagi janji itu saya ucapkan kepada Allah, maka wajib hukumnya untuk menunaikannya.. dan.. dengan diiringi adzan maghrib yang berkumandang, satu tegukan air mineral dalam mobil avanza milik Teh Gladys, selesai sudah ya Allah tugas saya… dan selesai sudah juga ya Allah segala rasa yang saya miliki…

Ada sesuatu yang hilang,,, terlepas,,, terhempas dari diri ini… entah saya bisa menyebutnya apa. Yang jelas dan pasti hari esok akan kembali menjadi milik saya… Hari esok siap saya arungi dengan segudang cerita petualang yang Allah gariskan untuk saya…

Insya Allah saya siap! siap menerima ruh semangat baru, menghadapi ujian baru, siap mengukir karya baru, siap membentuk akhlaq terbaik, untuk menjadi umat Rasul terbaik yang akan berdiri dalam barisan umat Rasulullah di Padang Mashar nanti (insya Allah, aamiin)🙂

Apa dan bagaimana bentuk nadzarnya… biarlah hanya saya dan Allah yang tahu…

Promise is going to be a promise.. ketika saya berjanji kepada Allah, maka ikatannya adalah kuat🙂🙂🙂

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

