Posted in Melancholische Seite

ikhlas

Ketika hati berazzam bahwa telah diserahkannya segala urusan hati kepada Sang Pemilik Hati,, Aku tak dapat mendefinisikan rasa yang ada saat ini…

Sisi manusiawiku berduka, tapi kenapa hati ini tidak? Apa yang menjadi bahan bakar kekuatannya? seharusnya aku hancur berkeping-keping dihadapkan dengan situasi seperti ini!

Menangis, yaah..aku menangis,,menangis karena tlah kehilangan sesuatu.. tapi tidak didefinisikan karena aku menyesali dengan segala yang pernah terjadi…

Allah… begitu besarnyakah Cinta yang Kau berikan untukku, hingga hati ini benar-benar merasakan keikhlasan luar biasa….

Aku meletakkan rasa cinta kepada makhlukMu dalam naungan cintaku kepadaMu…
Aku meletakkan rasa cinta kepada makhlukMu di atas kendali nafsuku…
dan aku tahu cinta itu hanya diriMu…

Tidak ada alasan untuk diri ini berlama-lama meratap, karena aku tahu hal itu tidak baik untuk asupan imanku… dan akupun dalam kendaliMu… Tidak ditakdirkan untuk meratap.

Allah….mungkin ini yang didefinisikan sebagai, aku mencintai makhlukMu, karena diriMu…
karena jika aku tidak seperti itu,,pasti malam ini banjir air mata menemani tidurku…

Allah yang Maha Membolak-balikkan hati… Allah Maha Pemilik Segala Hati… Aku serahkan dinamika hati yang terjadi hanya padaMu… berjalan sesuai koridorMu, dengan harapan cinta dan keridhoan untuk aku dan ia didapatkan di sepanjang jalan hidup kami…

Author:

Life is adventure, fun and fabulous

Leave a Reply

